Anggota DPRD Riau Hadiri Pelantikan Camat Benai Plt Bupati Layani Masyarakat,  Berdayakan Semua Komponen

Anggota DPRD Riau Hadiri Pelantikan Camat Benai Plt Bupati Layani Masyarakat,  Berdayakan Semua Komponen
Pelantikan Camat Benai

KUANSING - Teka teki siapa Camat Benai sesungguhnya terjawab sudah. Hal itu terungkap setelah Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, melantik Hazrianto menggantikan Camat sebelumnya, Minggu malam di Aula Kantor Camat Benai. 

Uniknya, pelantikan juga dihadiri langsung Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. 

Kepada Hazrianto, Plt Bupati H Suhardiman Amby berpesan, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta berkomunikasi dan memberdayakan semua komponen yang ada dengan baik, tegas Suhardiman Amby. 

Rangkul semua komponen masyarakat, Ninik Mamak, HAlim Ulama, Tokoh Masyarakat, para Kepala Desa,  BPD , Ketua PKK dan semua yang ada. Serta hindari dari dari penyalahgunaan wewenang, ucap Suhardiman. 

Bersama 2 rekannya yang dilantik, masing masing Usman,SP sebagai Kabid Holtikultura Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, serta Ida Susanti, SE sebagai Kasubag Aset , berterimakasih atas amanah yang di berikan Plt Bupati Kuansing. Kami berterimakasih atas, kepercayaan Pak Plt pada kami, dan tentunya akan bekerja lebih optimal lagi, ujar Hazrianto yang juga mantan Sekretaris Dishub Kuansing itu ringkas.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index